Terdapat dua jenis mesin AMDK sediaan benuamesin.com, yang pertama apabila anda memilih untuk membuat usaha air minum dalam kemasan cup atau gelas maka anda dapat memilih menggunakan mesin mesin cup sealer tipe gd series 4 line maupun mesin cup sealer tipe gd series 2 line. Mesin cup sealer otomatis jenis ini pasti akan sangat membantu bisnis minuman kemasan milik anda, karena mesin cup sealer otomatis gd 2 line maupun 4 line ini sudah memakai sistem pneumatic (tekanan udara) untuk sistem penggeraknya jadi akan lebih henat energi. Selain itu juga di lengkapi dengan alat pencatat berbasis photocell jadi akan sangat membantu dalam menghitung output hasil produksi anda setiap harinya.

Namun jika anda memilih untuk membuat usaha air minum dalam kemasan botol maka anda dapat memilih salah satu dari kedua mesin sediaan benuamesin.com berikut ini : Filling & Capping Machine ZY Series Tipe ZY-2/ZY-4/ZY-6/ZY-8 mesin ini masih memakai tegangan standart indonesia yaitu 220 V dengan daya + 750W atau jika anda termasuk orang tidak ingin repot untuk membersihkan botol sebelum proses filling maka anda dapat menggunakan mesin pencuci + pengisi + penutup botol ( DFC-5L ) secara otomatis.

Dan satu lagi jika ternyata anda menginginkan mesin filling dan caping otomatis untuk pengisian pasta seperti saos dan sampo kemasan botol maka anda dapat menggunakan mesin Automatic Linear Paste Filling & Capping Machine GT Series. Mesin ini juga masih menggunakan sistem pneumatic sebagai penggeraknya jadi anda harus siap kompresor yang cukup besar jika ingin menggunakan mesin-mesin dengan sistem pneumatic tersebut. Untuk Harga memang semua mesin yang menggukan sistem otomatis tidak memilki harga yang murah. Namun jika anda bandingkan dengan hasilnya sudah pasti anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat. Segera buktikan dan bawa pulang mesinnya.

Showing all 6 results

Mesin Cup Sealer Tipe GD Series 4 Line

Mesin Cup Sealer Tipe GD Series 2 Line

Pencuci + Pengisi + Penutup Botol

Powder Mixing Machine VHA Series

Back to Top