KETENTUAN GARANSI BENUA MESIN

Syarat dan ketentuan garansi mesin ini dapat menjadi panduan anda saat ingin mimilih membeli produk di benuamesin.com

Garansi Berlaku Jika :

  1. Garansi yang meliputi perbaikan kerusakan menjadi tanggung jawab kami selama jangka waktu 1 (satu) tahun dan untuk penggantian suku cadangnya kami memberi jangka waktu selama 3 (tiga) bulan sejak tanggal pembelian.
  2. Terjadinya kerusakan yang disebabkan oleh kegagalan produksi ataupun kesalahan teknis pada pembuatan mesin.
  3. Dapat menunjukkan Kwitansi Pembelian dan Kartu Garansi yang asli, terisi lengkap, masih berlaku dan di nyatakan syah oleh kami dengan stempel.
  4. Klaim garansi dapat anda lakukan pada hari dan jam kerja toko kami.

Garansi Tidak Berlaku Atau Hangus Jika:

  1. Tidak dapat menunjukkan kartu garansi dan kuitansi pembelian yang syah saat service dilakukan.
  2. Segel terlepas atau mesin sudah pernah diperbaiki oleh atau dibongkar pihak lain bukan dari pusat service kami
  3. Kerusakan mesin yang di karenan bencana alam, seperti: gempa bumi, banjir, petir, kebakaran, tegangan listrik PLN terlalu tinggi/rendah, longsor dan udara yang beragam
  4. Kerusakan karena serangga, binatang pengerat, salah pemakaian, beban berlebihan, terjatuh dan kerusakan bukan akibat kesalahan pengiriman dari pihak kami.
  5. Kartu garansi yang di tunjukkan tidak sama dengan barang dan atau terdapat coretan, hapusan pada Kartu Garansi.
  6. Komponen yang mengalami kerusakan seperti lampu, kaca, filter/kantung debu, cabinet, panel, cover, belt, seal karet dan suku cadang yang dapat aus karena pemakaian (habis pakai) juga tidak mendapatkan klaim garansi.

Catatan : syarat dan ketentuan garansi ini bersifat mengikat bagi semua pelanggan benuamesin.com, jika claim garansi tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan di atas maka klaim garansi kami anggap tidak berlaku karena keadaan barang tersebut tidak lagi sesuai dengan syarat dan ketentuan garansi di benuamesin.com

Back to Top